Ketentuan tentang pembayaran tunjangan profesi sertifikasi pada tahun 2015 bagi guru pns atau guru bukan pns yang sudah disetarakan inpassing adalah. Penyaluran tunjangan profesi guru atau pencairan tunjangan sertifikasi guru tahun 2015 sudah diatur dalam pmk nomor 241 pmk 07 2014 tentang pelaksanaan dan pertanggungjawaban transfer ke daerah dan dana desa yang diterbitkan pada tanggal 24 desember 2014 yang.

Permendikbud Nomor 19 Tahun 2019 Guru

Tunjangan diberikan pada guru pns maupun non pns.

Tunjangan sertifikasi guru pns tahun 2016. Alokasi anggaran tunjangan profesi guru tahun lalu sebesar rp 71 triliun untuk guru pns daerah. Cara cetak info gtk. Pada 2016 pemerintah menganggarkan tunjangan profesi guru baik guru pns maupun bukan pns.

Berdasarkan rincian apbn tersebut alokasi dana untuk pencairan sertifikasi guru atau tunjangan profesi guru tahun 2016 adalah rp. Jika sk pencairan tunjangan profesi bapak dan ibu guru telah terbit. Dengan membawa cetakan info gtk yang telah tercantum nomor sk tunjangan sertifikasi.

Alokasi anggaran tunjangan profesi guru tahun lalu sebesar rp 71 triliun untuk guru pns daerah. Berikut kriteria guru pegawai negeri sipil daerah pnsd penerima tunjangan profesi sesuai dengan permendikbud nomor 17 tahun 2016 selengkapnya sebagai berikut. Selain itu anggaran untuk guru bukan pns yang memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan.

Berikut informasi terkait dengan kenaikan tunjangan sertifikasi guru 2016 di kota bekasi seperti informasi yang dilansir dari jabarpojoksatu id kabar gembira bagi seluruh. Dasar hukum pemberian tunjangan profesi guru tpg yang paling utama adalah undang undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen uugd yang disahkan tanggal 30 desember 2005. Selanjutnya ditegaskan dalam pasal 1 butir 12 bahwa sertifikat pendidikan merupakan bukti formal.

Jenis tunjangan ini hanya diperuntukan bagi guru yang telah bersertifikasi atau memiliki sertifikat pendidik selain itu juga harus mengajar selama 24 jam minggu kemudian mengajukan tunjangan sertifikasi tiap semester bulan 1 3 untuk semester 1 dan bulan 7 8 untuk semester 2 tahun 2016 2017. Guru pnsd yang mengajar pada satuan pendidikan di bawah binaan kementerian pendidikan dan kebudayaan kecuali guru pendidikan agama. Apabila terjadi tidak cair kekeliruan atau perubahan data silahkan hubungi operator dapodik atau dinas pendidikan tempat bapak dan ibu guru berada.

Tpg ini diberikan kepada guru dan dosen yang berstatus pns maupun bukan pns dan diberikan setiap bulan yang besarannya ditentukan oleh pp nomor 41 tahun 2009 dan peraturan turunan. Selain itu anggaran untuk guru bukan pns yang memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan administrasi dialokasikan sebesar rp 8 triliun antara. Bagi guru berstatus pns maka besaran tunjangan tpg ditetapkan sebesar 1 kali gaji pokok sebagai pns sesuai dengan golongannya.

Jika semua sudah dipenuhi barulah guru tersebut bisa menikmati janis tunjangan sertifikasi ini. Sebagaimana di ketahui berdasarkan regulasi yang telah ada tunjungan sertfikasi guru atau tpg biasa dikucurkan setiap tiga bulan sekali. Tunjangan guru pns guru tidak tetap guru honorer naik 2016 tunjangan profesi guru 2016 akan mengalami kenaikan dibandingkan dengan tunjangan sertifikasi guru di tahun 2015.

Pada 2016 pemerintah menganggarkan tunjangan profesi guru baik guru pns maupun bukan pns. Pasal 1 ayat 11 uugd yang menyatakan bahwa sertifikasi adalah pemberian sertifikat pendidik untuk guru dan dosen.

Http Kemdikbud Go Id Main Files Download 00ff8e0e06ebc82

Pin Di Sertifikasi Guru

Permendikbud Nomor 16 Tahun 2019 Info Guru Pendidikan Guru Pengetahuan

Info Gtk 2020 2 0 Di 2020 Pengetahuan Guru Sekolah

Pin Di Yang Saya Simpan

Http 1 Bp Blogspot Com Wd03hy3axgs Vgx7cupeszi Aaaaaaaaejq Gcune0c38fc S1600 Login 2binfo 2bgtk Png Pendidikan Aplikasi Guru

Pin Di Aplikasi Dan Berkas Pendidikan

Jadwal Dan Persyaratan Calon Peserta Sergur Madrasah Kemenag 2016 Info Kemenag Guru

Cara Cek Calon Peserta Sergur 2016 Info Guru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama