Sk akreditasi prodi s1 farmasi stifarm padang. 081 stifarm sk v 2020 tentang penetapan hasil ujian masuk.

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Perintis Padang Aku Pintar

Mencakup sekolah akademi keperawatan dan kebidanan politeknik kesehatan dan sekolah tinggi kesehatan dan farmasi.

Akreditasi sekolah tinggi ilmu farmasi padang. Sekolah tinggi ilmu farmasi padang merupakan salah satu pt swasta di nusantara yang bermodel sekolah tinggi diurus oleh dikti dan termaktub kedalam kopertis wilayah 10. Dengan tenaga pengajar profesional sekolah tinggi ilmu farmasi padang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Akreditasi jurusan stifi sekolah tinggi farmasi indonesia perintis padang adalah salah satu perguruan tinggi di indonesia yang berada di wilayah kopertis 10 tepatnya di provinsi sumatera barat.

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa s1 farmasi stifi perintis padang untuk mengisi kuesioner layanan di portal masing masing mulai dari tanggal 8 s d 13 juni 2019 diberitahukan kepada seluruh civitas sekolah tinggi farmasi indonesia perintis padang dan seluruh mahasasiwa stifi perintis padang bahwa libur kuliah atau perkuliahan online diperpanjang sampai tanggal 10 april. Pengumuman hasil ujian pmb gelombang ii s1 farmasi stifarm padang ta. Copyright 2020 sekolah tinggi ilmu farmasi stifarm padang sekolah tinggi ilmu farmasi stifarm padang.

Berdasarkan surat keputusan ketua sekolah tinggi ilmu farmasi stifarm padang nomor. Saat ini sekolah tinggi ilmu farmasi padang telah meraih akreditasi c dari ban pt. Jurusan terakreditasi ban pt penting diketahui untuk mengetahui peringkat jurusan a b.

Semua yang disajikan adalah akbid akper stikes yang jurusannya sudah mendapat akreditasi ban pt. Beasiswa dosen indonesia budi download formulir. Rencana operasional renop rencana strategis renstra pengurusan surat akademik.

Pt ini telah beridiri mulai tahun 26 juli 2005 dengan nomor sk pt 102do2005 dan tanggal sk pt 26 juli 2005 sekolah tinggi ini berlokasi di jalan tamsis no. Adapun total jumlah mahasiswa saat ini sekitar 744 dengan total jumlah dosen sebanyak 10. Daftar akper akbid stikes di padang dan seluruh sumatera barat sumbar disajikan lengkap disini.

Rencana induk pengembangan rip statuta stifarm padang. Untuk mengakses aplikasi pendataan gunakan salah satu dari browser berikut melalui perangkat komputer pc ataupun laptop. Mozilla firefox google chrome safari atau opera.

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Stifarm Padang

Akreditasi

Jurnal Farmasi Higea

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang Aku Pintar

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Stifarm Padang

Pddikti Pangkalan Data Pendidikan Tinggi

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Stifarm Padang

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Stifarm Padang

Stifi Perintis Padang


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama